Pesan Buku Ini

[BUKU] Keajaiban Belajar

Judul : Keajaiaban Belajar
Harga : Rp 80,000

Zaad Books - Buku ini sangat inspiratif. Ketika baru lihat covernya saja sudah bikin penasaran apalagi kalau membaca isi bukunya. Dan benar sekali saya tak berpikir panjang untuk memesan buku tersebut dan langsung melahap membacanya. Saya terasa terhipnotis ketika membacanya. Rasanya tidak ingin beranjak dari tempat duduk sebelum kelar sampai akhir membacanya.

Buku ini dikatakan tetrabook karena dalam 1 buku berisi 4 hal yang saling berkaitan. Diantaranya tetrabook pertama adalah tetrabook motivasi. Kedua adalah tetrabook kiat sukses. Tetrabook ketiga adalah tetrabook tehnik belajar, dan keempat adalah tehnik mengajar. Keempat hal diatas (motivasi,kesuksesan, belajar,dan mengajar) tak boleh dipisahkan. Jika salah satu terpisahkan, maka pendidikan yang dihasilkan akan menjadi tidak sempurna.

Motivasi harus menjadi kunci pertama ketika kita terjun dalam dunia pembelajaran. Dan untuk meraih kesuksesanya, maka adalah sebuah keharusan bagi yang terlibat didalamnya untuk mengetui langkah-langkah apa saja agar kesuksesan pembelajar bisa diraih.

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com