Pesan Buku Ini

[BUKU] Membongkar Kesesatan Kyai-Kyai Pembela Bidah Hasanah

Rp 85.000
Zaad Books - Bila kita manafikan (meniadakan) adanya bid’ah hasanah, maka kita telah menafikan dan membid’ahkan Kitab Al-Qur’an dan Kitab Hadits yang menjadi panduan ajaran pokok Agama Islam, karena kedua kitab tersebut (Al-Qur’an dan Al-Hadits) tidak ada perintah Rasulullah SAW untuk membukukannya dalam satu kitab masing-masing, melainkan hal itu merupakan ijma’/kesepakatan pendapat para Sahabat dan hal ini dilakukan setelah Rasulullah SAW wafat? Buku Hadits seperti Shahih Al-Bukhari, Shahih Muslim dan lain-lain inipun tak pernah ada perintah Rasul untuk membukukannya, tak pula Khulafaurrasyidin yang memerintahkan menulisnya, namun para tabi’in mulai menulis hadits Rasulullah SAW ?

Buku ini hadir guna mematahkan dalil-dalil bid’ah hasanah yang diusung oleh Para Kiai Ahli Bid’ah, khususnya Buku LBM NU Jember, “Membongkar Kebohongan Buku ‘Mantan Kiai NU menggugat Sholawat & Dzikir Syirik (H. Mahrus Ali)” terbitan Khalista, maupun buku-buku Para Pembela Bid’ah Hasanah lainnya.
Selamat membaca, semoga buku ini, dapat memberikan cahaya penerangan bagi mereka Para Pembela dan Para Pengusung Bid’ah Hasanah. Dan juga menjadi pencerahan bagi yang tengah berada di jalan Sunnah Nabi SAW. Insya Allah. 

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com