Pesan Buku Ini

[BUKU] Nahwu Kilat

Rp 45.000
Zaad Books - Subjek ilmu nahwu memang berbeda dengan ilmu sharaf. Ilmu nahwu menangani cara membaca harakat yang terdapat di penghujung tiap kalimat sehingga predikat tiap kalimat dapat diketahui kedudukannya dan setiap kalimat pun dapat dipahami maksudnya. Bahkan, dalam kitab ‘Imrithi disebutkan bahwa nahwu harus lebih diprioritaskan untuk dipelajari karena pembahasan tanpa ilmu nahwu tidak dapat dimengerti.

Dalam upaya membantu para pembelajar menguasai ilmu nahwu, penerbit Nuansa Aulia dengan bangga mempersembahkan buku Nahwu Kilat yang ditulis oleh Syamsul Ma’arif. Buku ini ditujukan untuk melengkapi terbitan kami sebelumnya yang berjudul Tashrif Kilat yang ditulis oleh penulis yang sama. Beliau telah menguji metode dalam buku ini di kalalangan para santri yang ternyata beroleh keberhasilan yang cukup memuaskan. Dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan metode yang lainnya, ternyata para santri dapat membaca kitab gundul dengan lancar. Hal demikian tiada lain karena berkat pembahasan yang dikemukakan penulis tidak berbelit-belit dan sesuai dengan cita rasa bahasa Indonesia sehingga para santri dapat memahaminya dengan cepat.

Harapan kami semoga dengan kehadiran buku ini membawa manfaat yang besar bagi para pembaca dalam memahami bahasa Arab dengan cepat dan benar. Segeralah miliki buku Nahwu Kilat ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi Anda dan sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dalam mempelajari bahasa Arab. Selamat membeli dan membaca.[NS/TE]

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com