Pesan Buku Ini

[BUKU] Kupas Tuntas Tradisi Kirim Al Fatihah

Rp 55.000
Zaad Books - Kirim Fatihah, maksudnya pahala bacaan Surat al-Fatihah untuk Ruh Hadirat Nabi Muhammad al-Musthafa wal Mujtaba atau wal Murtadla, baru ke arwah secara umum ke mukminin dan mukminat wal muslimin wal muslimat, at-Ahyaa’I minhum wal Amwaat, setelah itu ke arwah shahibil hajat wanniyat, lalu ke ruh khusus (atau ruh yang baru meninggal) dan tuan rumah, versi yang panjang sampai ke ruh-ruh yang lain termasuk Syaikh Abdul Qodir al-Jailani dan Syaikh Maulana Hasanuddin.

Pendapat yang menyatakan bahwa pahala Surat al-Fatihah bisa sampai kepada mayat di kalangan sebagian saudara saya adalah jelas-jelas merupakan kekeliruan dan kebodohan belaka yang tiada dalilnya, termasuk ajaran yang menyesatkan dan amalan yang tertolak!! Pahala bacaan al-Qur’an untuk mayat adalah bid’ah bukan khilaf lagi.

Dari ringkasan penjelasan tersebut di atas kita dapat merasakan betapa malang dan ruginya seseorang yang telah meninggal dunia, jika anak-anak dan keluarganya tidak pernah berdo’a dan membaca al-Qur’an dengan niat menghadiahkan pahala kepadanya, karena tertolak dan sia-sia. Benarkan demikian? Temukan jawabannya dalam risalah ini. [TS]
 

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com