Pesan Buku Ini

[BUKU] Isti’ab, Meningkatkan Kapasitas Rekrutmen Dakwah


Judul Buku : Isti’ab, Meningkatkan Kapasitas Rekrutmen Dakwah
Penulis : Fathi Yakan
Rp 40,000 ( buy 2 = Rp 75,000)

Zaad Books - Dakwah merupakan tugas berat bagi para da’i dan kader dakwah. Namun bukan berarti boleh dihindari, karena dakwah di samping menantang sekaligus merupakan tugas mulia. Dengan demikian anamah ini mesti dilaksanan dengan kerja keras, sungguh-sungguh dan perencaaan yang matang.

Seorang da’i yang hendak memasuki kancah dakwah, pasti dihadapkan kepada obyek dakwah (mad’u) yang beragam. Keragaman itu adalah perbedaan intelektual, status soisal, karakter, kecenderungan dan lain-lain. Bahkan problematika mereka juga beragam, tergantung kondisi masing-masing.
Da’i yang berhasil adalah yang bisa masuk dan mempengaruhi semua ragam manusia tersebut. Juga mampu menarik dan menampung mereka dalam lingkungan dakwah. Dengan demikian kemampuan ini merupakan kemampuan individu, kelayakan akhlak, sifat keimanan dan karunia ilahi yang membantu para da’i dalam menjalankan tugas dakwahnya. Namun tidak semua da’i bisa memilik kemampuan tersebut, tapi setidaknya dalam batas minimal ia mampu melakukannnya.

Apa saja yang mesti dimiliki seorang da’i agar bisa memiliki kemampuan tersebut? Dan langkah apa saja yang mesti dilakukannya demi keberhasilan dakwahnya.

Pesan segera buku ini, Anda akan menemukannya.




Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com