Pesan Buku Ini

[BUKU] The Choice - Dialog Islam Kristen

Buku ini merupakan terjemah dari Buku yang di tulis oleh salah seorang Kristolog terkemuka Ahmed Deedat, judul bukunya The Choice Islam and Christianity.
Ahmad Hoosen Deedat lahir di surat, india pada tahun 1918, ia tidak dapat berkumpul dengan ayahnya sampai tahun 1926, ayahnya adalah seorang penjahit yang karena profesinya hijrah bermigrasi ke Afrika Selatan tidak lama setelah kelahiran Ahmed Deedat.
Tanpa pendidikan formal dan untuk menghindar dari kemiskinan yang sangat pedih Ahmed Deedat pergi ke afrika selatan untuk dapat hidup bersama ayahnya pada tahun 1927. Perpisahan deedat dengan ibunya pada tahun kepergiaannya ke afrika selatan menyusul ayahnya itu adalah saat terakhir ia bertemu ibunya.
Di negeri yang asing, seorang anak laki-laki kecil ini tanpa bekal pendidikan formal dan penguasaan bahasa inggris mulai menyiapkan peran yang harus dimainkannya berpuluh-puluh tahun kemudian tanpa disadarinya. Dengan ketekunannya dalam belajar ia tidak hanya berhasil mengatasi hambatan bahasa tetapi juga unggul di sekolahnya.
Pada tahun 1936 sewaktu ia bekerja pada toko muslim di dekat sebuah sekolah menegah kristen di pantai selatan natal, penghinaan yang tak henti-hentinya dari siswa misionaris menantang islam selama kunjungan mereka ke toko menanamkan keinginan yang membara pada dii anak muda tersebut untuk melakukan aksi menghentikan propaganda mereka yang salah.
Ahmad Deedat kemudian menemukan sebuah buku berjudul izharul haq yang berarti mengungkapkan kebenaran, buku ini berisi teknik-teknik dan keberhasilan usaha-usaha umat islam di india yang sangat besar dalam membalas gangguan misionaris kristen selama penaklukkan inggris dan pemerintahan india. Secara khusus ide untuk menangani debat telah berpengaruh besar dalam diri Ahmad Deedat.

INFO PEMESANAN HUBUNGI KONTAK KAMI :-)

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com