Pesan Buku Ini

Aplikasi CD Ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam

Rp 389.000
Zaad Books - Ensiklopedi Hadis 9 Imam edisi Indonesia merupakan software yang mengagumkan hasil upaya keras putra bangsa. Karya monumental yang sangat luar biasa manfaatnya untuk memudahkan kaum muslimin Indonesia dalam upaya memahami ajaran agamanya. Program yang wajib mendapat apresiasi setinggi-tinggi dari setiap Individu muslim dan selayaknya dimiliki sebagaimana layaknya memiliki mushaf Al Quran disetiap rumah tangga Muslim.

SOLUSI FANTASTIS dan EKONOMIS untuk literatur kaum muslimin, dengan program ini kita hanya butuh menyisihkan dana yang tidak terlalu besar, padahal jika kita membeli kitab tersebut dalam bentuk buku yang juga telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia harus mengeluarkan dana jutaan rupiah karena terdiri dari berjilid-jilid buku.

Kini lebih hemat. Setiap CD dapat diinstall total 3 kali baik di 1 komputer (3 kali install) ataupun di 3 komputer (masing-masing 1 kali install).

“Ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam” adalah software hadits digital yang berisi 9 kitab hadits termasyhur lengkap dengan teks arab beserta terjemah dalam bahasa Indonesia. Kesembilan kitab tersebut biasa dikenal dengan nama Kutubut Tis’ah. Berikut ini daftar kesembilan kitab yang terdapat pada aplikasi Ensiklopedi Hadtis:
  1.     Shahih Bukhari
  2.     Shahih Muslim
  3.     Sunan Abu Daud
  4.     Sunan Tirmidzi
  5.     Sunan Nasa’i
  6.     Sunan Ibnu Majah
  7.     Musnad Ahmad
  8.     Muwatha Malik
  9.     Sunan Darimi

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com