Pesan Buku Ini

Paket Metode Granada

Rp 325.000
Zaad Books - Bagi siapa yang merasa belum dapat menterjemahkan Al Quran sendiri dan merasa berkepentingan untuk dapat berinteraksi langsung dengan bahasa Al Quran, maka segeralah untuk mempelajarinya. salahsatunya InsyaAllah dengan Metode Granada dapat mengantarkan Anda memahami bahasa Al Quran dengan cara yang paling mudah.

Penulis sekaligus penemu metode granada sistem 4 langkah ini telah mengajarkan lebih dari 5500 orang dengan tingkat keberhasilan di atas 80 %. Cukup dibimbing 8 jam, Anda akan dapat menterjemahkan Al Quran sendiri.

Metode Granada : Singkat & Padat 

1- Komponen kalimat dalam bahasa Arab hanya ada tiga, yaitu kata benda, kata kerja dan huruf bermakna. Kesemuanya akan dengan mudah teridentifikasi melalui ciri-ciri khususnya.

2- Kami telah mengalihbahasakan istilah-istilah Arab ke dalam bahasa Indonesia, sehingga peserta yang awam tidak terbebani dengan istilah asing.

3- Konsep utama yang diusung metode ini adalah Anda mengenali awalan, sisipan, dan akhiran sehingga Anda mampu memperoleh akar kata dari tiap kalimat dalam text Arab.

4- Awalan, sisipan, dan akhiran dari tiap kalimat dalam Al-Qur’an dikemas hanya dalam satu halaman Tabel Rumus Granada.

5- Beberapa materi tata bahasa Arab yang rumit seperti pola aktif & pasif (fi’il majhul, fail & maf’ul) dan huruf penyakit (harf 'illah), diringkas dengan mudah & unik.


Paket Granada bukan e-book / produk digital sehingga Anda tidak perlu susah payah mendownload video. Paket kami berupa produk fisik antara lain 1 Buku Panduan Belajar dan Mengajar, 1 Kamus Ringkas Al Quran 1 Juz, 5 VCD High Quality.

Dengan paket ini, kami berharap Anda semakin memahami hukum-hukum Islam, spiritual Anda semakin terasah, sholat Anda semakin khusuk dan nikmat, karena bisa memahami basuhan ayat-ayat indahnya.

Untuk lebih detailnya tentang Metode Granda ini, Anda dapat menyimaknya langsung pada buku penulis "Buku Panduang Belajar Menterjemahkan Al Quran Metode Granada Sistem 8 Jam"

Paket Metode Granada


Kategori Terkait:

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com