Pesan Buku Ini

[BUKU] 9 Jurus Cepat Bisa Baca Kitab Gundul

 Rp 37.000
Zaad Books -  Sebagian besar kitab, baik kitab-kitab fikih, hadis, dsb., yang ditulis para ulama dan dipelajari di pesantren-pesantren dan madrasah-madrasah merupakan kitab gundul. Disebut demikian karena bahasa Arab yang digunakannya tidak ditulis dengan harakatnya. Oleh karena itu, mempelajari kitab gundul bukanlah perkara yang mudah. Para santri setidaknya dituntut untuk memiliki kemampuan yang memadai dalam ilmu bahasa Arab, di antaranya ilmu nahwu dan sharaf.

Dalam upaya membantu para santri agar cepat bisa baca kitab gundul, penerbit Nuansa Aulia dengan bangga mempersembahkan buku 9 Jurus Cepat Bisa Baca Kitab Gundul yang ditulis oleh Syamsul Ma’arif. Jurus-jurus yang dikemukakan dalam buku ini merupakan inti sari pengalaman penulis setelah selama lebih dari dua belas tahun belajar dan mengajar ilmu nahwu dan saraf. Harapan kami semoga setelah mempraktikkan jurus-jurus tersebut, pembaca memiliki kemampuan untuk membaca kitab gundul. Segeralah miliki buku 9 Jurus Cepat Bisa Baca Kitab Gundul ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi Anda dan sebagai investasi ilmu yang bermanfaat dalam mempelajari bahasa Arab. Selamat membeli dan membaca.

Jika 9 Jurus dalam buku ini benar-benar dipraktikkan, Insya Allah dalam waktu 4-5 bulan sudah bisa membaca kitab gundul sebagaimana pembelajar yang telah mempraktikkannya.

Untuk pengayaan kosa kata, buku ini dilengkapi dengan lebih dari 3500 kosa kata yang kebanyakan sering digunakan dalam kalimat. Dan kosa kata ini bisa difungsikan sebagai kamus mini Arab-Indonesia dan Indonesia-Arab.

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com