Pesan Buku Ini

[BUKU] Sukses Tanpa Sarjana

Rp 50.000
Zaad Books - Buku ini akan menghilangkan mitos yang telah mengakar dalam pikiran masyarakat, yang menganggap gelar adalah modal utama untuk sukses. Mulai sekarang Anda tidak perlu lagi merasa rendah diri karena lulusan SMA, SMP, SD, TK, Playgroup atau mungkin sekali tak pernah mengeyam lahan pendidikan formal semacam itu. Karena tingka pendidikan forma tidak menentukan tingkat kesuksesan kita.

Buku ini dikemas oleh penulis dengan bahasa ringan, motivasi yang mengalir syahdu, kritik yang tama, kental wawasan religi, diselingi humor-humor menyegarkan. Simak saja, semoga Anda betah untuk duduk berlama-lama ditemani buku mungil ini. meresapi setiap kalimatnya kemudian bangkit dan berteriak, SAKSIKAN AKU BISA SUKSES TANPA SARJANA

Sukses tak suka bermain kejar-kejaran.

Maka salah jika kita terus mengerjarnya.

Sukses tak juga sperti burung yang gemar terbang. Maka jika suses kian sulit tergapa, bukan karena sang sungses terbang kian meninggi, tapi kitalah yang justru memerosokkan diri ke jurang kualitas diri yang lebih dalam.

Ia juga bukan makhluk mudah disuap, apalagi hanya dengan suapan gelar akademis.
Sukses tanap sarjana. Mungkin judul ini porovokatif. Ya, memang untuk itu buku ini ditulis; memprovokasi untuk bergerak dari zona nyaman yang ditawarkan pendidikan formal.


 

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com