Pesan Buku Ini

[BUKU] Keagungan Makkah dan Madinah

Rp 45.500 
Zaad Book - Mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tanah Suci dapat mempertebal keyakinan dan memperkokoh keimanan. Hal ini jika disertai dengan pengetahuan yang memadai tentang tempat-tempat tersebut.

Buku panduan ke tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah ini akan membimbing Anda supaya mengetahui secara detail peristiwa-peristiwa sejarah yang berkenaan dengan tempat tersebut.

Anda akan mengetahui sejarah kota Makkah dan Madinah serta tempat dan bangunan bersejarah di kota tersebut, seperti Mina, Muzdalifah, Maqam Ibrahim, Hajar Aswad, Air Zam-zam, Gua Hira, Gua Tsur, Tempat Kelahiran Rasululullah, Maqam Baqi’, dll. Anda juga akan mengetahui masjid-masjid bersejarah di Kota Makkah dan Madinah, misalnya Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Masjid Quba’, Masjid Jin, Masjid Khaif, Masjid Qiblatain, dll.

Selain itu, Anda juga akan disuguhi kisah-kisah penuh hikmah yang terjadi di Tanah Suci. Tujuannya tidak lain supaya Anda benar-benar melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya dan mempersiapkan diri ke Tanah Suci.

DAFTAR ISI

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com