Pesan Buku Ini

[BUKU] Cinta Rasul Antara Sikap Berlebihan Dan Menyepelekan

 Rp 55.500
Zaad Books - Mencintai Nabi SAW termasuk di antara kewajiban fundamental bagi setiap Muslim, Karena Nabi SAW bersabda, TIdaklah salah seorang dari kalian beriman hingga aku lebih dia cintai daripadai anaknya, bapaknya, dan semua manusia.

Di tengah kaum Muslimin dalam masalah mencintai Nabi SAW terhadap dua kelompok ekstrim. Kelompok pertama, mencintai telah memposisikan beliau layaknya Tuhan yang mampu memberikan manfaat dan menghilangkan mudarat.

Perhatikan ulasan tentang al burdah di dalam buku ini; niscaya Anda akan mendapatkan bahawa kecintaan dan pujian berlebihan terhadap beliah telah menjerumuskan sebagian kaum Muslimin ke lembah syirik. Kelompok kedua adalah sebaliknya, bersikap lalai, meremehkan dan asal-asalan dalam menjalankan kewajiban mencintai Nabi SAW hingga mereka hamper tidak mengela beliu kecuali nama belaka. Kedua titik ekstrim ini tidak memiliki tempt dalam Syariat dan as Sunnah yang Nabi SAW ajarkan.

Apa saja bentuk-bentuk penyimpangan dalam mencintai Nabi SAW? Apakah peringatan mauled termasuk bagian dari ungkapa rasa cinta kepada beliau? Apa saja kewajiban seorang Muslim kepada beliau? Bagaimana bentuk-bentuk kecintaan kepada Nabi SAW yang sesuai dengan Syariat Islam? Bagaimana sikap tengah-tengah Ahlus Sunnah yang mesti kita ikuti?

Temukan jawabannya di buku ini![TM]

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com