Pesan Buku Ini

[BUKU] Ayah Bunda Jadikan Aku Hafizh Al Qur'an

ZaadBooks- Buku untuk memberi motivasi bagi orang tua dan putra putri anda untuk menghafal Al Qur'an, semangat, motivasi, kiat dan nasehat bagi orang tua yang ingin anaknya hafal Al Qur'an dalam usia dini.

Terdiri dari tiga bab besar dan bahasan cerdas tentang 'sebenarnya dipundak orangtua lah tanggung jawab pendidikan anak berada' yang dikemas apik di pra bab permulaan buku ini.

Kedudukan orang tua dalam buku ini dianggap sangatlah penting dalam mengarahkan pendidikan anaknya. Betapa tidak, dengan dukungan dalil aqli dan dalil naqli (hadist, firman Allah SWT, dan juga pendapat ulama terkemuka) analisa dan menyampaian bahasan dalam buku ini selain tajam juga lugas dan tegas sehingga mudah dimengerti dan sangat masuk akal. Hal ini mungkin dikarenakan penulis sendiri menyatakan bahwa ilmu yang ditulisnya ini lebih banyak porsinya didapat dari pengalamannya selama mengajar dan melatih murid-muridnya menghafal Al-Quran ketimbang teori saja.
– Penulis buku “Ayah Bunda Jadikan Aku Hafiz Al-Quran”
– Mahasiswa Pasca Sarjana IIQ Jakarta
– Da’i Kedutaan Arab Saudi
– Pemegang Sanad Al Qur’an ke-37 bersambung ke Rasulullah SAW dari Syaikh Abdul Hadi Muhammad Al-Mishri
– Pengasuh Ma’had Imam Syatibi dan Ma’had Tahfizh Tamia
– Peserta Dauroh Dewan Hakim internasional Asia Pasifik ke 6

Secara umum buku ini sangatlah direkomendasikan bagi orang tua atau calon orangtua, akademisi, mahasiswa atau bahkan siswa yang mengharapkan buku parenting yang aplikatif untuk merealisasikan dan mengefektifkan waktu dan strategi pendidikan anak dan calon anak-anak kita kelak.

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com