Pesan Buku Ini

[BUKU] Anda Pasti Bisa Hafal Al Quran Metode Al Qosimi

ZaadBooks- Cita-cita ingin hafal Al Quran menjadi dambaan setiap muslim, alangkah bahaginya jika seseorang dapat meraih cita-cita tersebut. Setiap muslim punya pelung yang sama untuk bisa hafal Al Quran. Namun tidak sedikit yang terkendala dengan metode yang digunakan untuk menghafal al Quran.

Di antara kendala-kenadal yang sering dihadap para penghafal Al Quran adalah cepat hafal tapi cepat hilang, hanya dapat hafalan jangka pendek, belum memiliki metode yang tepat, tidak bisa menikmati bacaannya, cepat merasa capek atau pusing saat menghafal dan lain-lainnya.

Dengan metode dan rumus Al Qosimi dalam buku ini, anda akan dibimbing menjadi Penghafal Al Quran yang “High Quality”, tidak hanya menekankan hafal lafadznya saja, bahkan akan di bimbing hafal nomor ayat dan nomor halaman dengan mudah dan menyenangkan, dapat digunakan secara individu maupun klasikal.

Dalam  buku ini menjelaskan “jadilah salah, lupa, siklus malas, siklus sibuk, siklus gak mood sebagai tanda masih mau menghafal Al Quran 30 Juz”. Jadilah kata evaluasi dan istiqomah (E&I) sebagai senjata yang selalu dibawah kapan dan dimana saja.

Metode Al Qosimi sangat cocok digunakan untuk usia dini hingga lansia, metodenya realistis, inovatif, pembahasannya luas, penuh modifikasi, selalu teruji dan terbukti, mujarab dan cespleng.
Memiliki buku ini menjadi keharusan, jika anda ingin menghafal Al Quran 30 juz dengan mudah dan tercapai secara realistis, ingin hafal nomor ayat dan nomor halamannya.

Betapa banyak yang bercita-cita hafal Al Quran 30 juz kandas, dikarenakan tidak memahami keadaannya, dan lika-liku perjalanan yang harus dijalani para penghafal Al Quuran. Sekurang-kurangnya  buku ini mengingatkan anda “saya pernah memiliki cita-cita hafal Al Quran 30 juz”. Semoga buku ini dapat mewujudkan cita-cita tersebut, dan menyuntik semangat saat anda lemah, selamat mencoba dan menikmati !!!

Galeri Zaadbooks Lainnya :

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
Copyright © 2014. zaadbooks - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com